Langsung ke konten utama

Kata kata Bijak Motivasi Hidup

Kata kata Bijak Motivasi Hidup

Sebuah kalimat yang tersusun dari kata-kata memiliki kekuatan untuk mendorong dan membangunkan semangat seseorang dalam menjalani hidup di dunia yang penuh cobaan. itulah makna dari kata-kata bijak motivasi hidup.

Meskipun terlihat sepele, tapi umumnya seseorang membutuhkan ini. Terlebih ketika berada di titik jenuh, atau sedang menjalani hidup yang berat. Umumnya mereka yang sedang berada di titik ini akan mencari sesuatu yang bisa membuat hatinya tersentuh dan jiwanya terbangun.

Seperti mencari nasehat dari orang-orang yang bijak, menonton video-video motivasi, dan lainnya. Termasuk mereka akan mencari kalimat yang mengandung motivasi hidup. Tidak bisa diungkiri, kita semua yang sudah dewasa tentu sudah pernah mengalami hal ini bukan?
Malah, mungkin sedang mengalami. Sehingga bisa bertemu dengan artikel ini. Berikut ini adalah contoh-contoh kalimat yang mengandung motivasi hidup. Silahkan membaca:

“Orang yang berhasil adalah mereka yang bisa menerapkan hari ini harus lebih baik dari hari sebelumnya.”

“Malas adalah faktor pendorong kegagalan… Dan salah satu ciri-ciri orang malas adalah banyak alasan.”
“Salah satu kunci semangat hidup adalah membuat target hidup… Tanpa target hidup tidak akan memiliki arah yang jelas.”

“Lupakan kebaikan yang sudah kamu lakukan… Dan berpikirlah untuk melakukan kebaikan lainnya… Demikianlah salah satu ciri-ciri orang yang ikhlas.”

“Tahu alasan kenapa orang negara-negara maju bisa menciptakan karya-karya yang luar biasa? Karena mereka selalu bersungguh-sungguh dengan satu tujuan… Tidak mengenal kata menyerah meski sesulit apapun… Dan akan terus berpikir keras untuk meraih kesuksesan.”

“Bedanya orang sukses dengan orang yang tidak sukses yaitu bisa dilihat dari bagaimana mereka menghadapi masalah… Orang sukses senang memecahkan masalah sedangkan orang tidak sukses suka kabur dari masalah.”

“Kamu bisa saja menyembunyikan kesalahan… Tapi tidak untuk penyesalan. Kamu bisa saja menyembunyikan kebohongan… Tapi tidak dengan ketenangan.”

“Ingatlah tidak semua yang menyenangkan itu baik bagi diri kita… Terkadang yang tidak menyenangkan justru malah baik untuk diri kita… Menyenangkan atau tidak, tetaplah berada di jalan yang benar… Dan jalani hidup ini dengan bersyukur.”

“Jadikan sabar sebagai teman baikmu… Karena sabarlah yang akan membawamu pada ketenangan dan kemenangan yang sesungguhnya.”

“Selama kita masih hidup di dunia ini… Titik seseorang tidak akan pernah bisa berada di titik aman selamanya… Karena dunia ini adalah tempatnya manusia di uji dengan kesenangan dan kebahagiaan yang akan terus berputar secara bergantian.”

“Kesuksesan hidup itu bukan milik dia yang pintar dan cerdas… Tapi milik mereka yang mau berjuang bersungguh-sungguh dan bekerja keras.”

“Boleh saja kita menikmati hidup dengan bersenang-senang… Tapi jangan sampai kesenangan itu melalaikan kita pada kematian… Karena kematian tidak melihat keadaan senang dan sedihnya kita.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Amalan Nabi Sulaiman Pembuka Kharisma

Amalan Nabi Sulaiman Pembuka Kharisma Bacalah amalan berikut ini agar anda disegani, dihormati, dihargai dan mampu menundukkan hati siapa saja yangt anda inginkan (utamanya untuk pengasihan) : “Innahu min Sulaimaana wa innahu Bismillahirrohmanirrohim… Allaa ta’lu ‘Alayya wa’ tuni……. (Sebut namanya dan kemudian bayangkan wajahnya )….. Muslimin” Artinya : Sesungguhnya surat itu dari SuIaiman dan sesungguhnya isi-Nya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. (pesanku adalah) janganlah engkau sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah dirii” (QS. Al-Naml 27: 30 – 31). Tata Cara Melakukan Amalan Nabi Sulaiman Bacalah doa di atas sebanyak 33 kali, lalu yakinkan pada diri anda bahwa anda adalah orang yang hebat dengan membaca BISMILLAH dan menyebutkan apa yang anda inginkan. Misalnya : saya ingin nampak berwibawa, saya ingin wajah saya memancarkan aura, saya ingin menundukkan hati si A, Saya ingin dihor

Kata Mutiara yang Berwibawa

Kata Mutiara yang Berwibawa siapa yang tak tau dengan kata bijak,, karna saya menganggap sobat semua udah pada tau semua jadi lansung saja kita kedalam kata kata bijaknya: hati nurani berbicara kita akan mencintai yang memuja kita, tetapi tak selalu mencintai yang kita puja. Melihatlah ke atas dalam urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah dalam urusan duniamu maka hidup akan bahagia. Seseorang yang optimis akan melihat adanya kesempatan dalam setiap musibah, maupun orang pesimis melihat malapetaka dalam setiap kesempatan. Ingatlah, bisa jadi manusia itu mencintai material yang membahayakan dirinya atau membenci sesuatu yang berguna baginya. Mohonla petunjuk-Nya. Sahabat yang sejati adalah orang yang dapat berkata yang benar kepada anda, bukanlah orang yang hanya membenarkan kata-kata anda. Bekerja atas dorongan cinta akan terasa senang tiada jemu dan tak mudah lelah. Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang berat. Berbuat baikl